Langsung ke konten utama

True Story! Berikut Sinopsis Film Until Tomorrow yang Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop, akan Menguras Air Mata?

Don't Meet Again

    Setelah bertahun-tahun lamanya aku memilih berdiam diri dan menyembunyikan semua yang ingin aku katakan. Rupanya kau masih tak tau betapa mengagumkannya dirimu hingga membuatku bertahan selama ini. Aku tak pernah merasakan setangguh ini melewatinya bukan hal mudah, tapi aku bisa. kalo kamu? pasti nya bisa tanpa ditanya dan diragukan. kamu bahkan pernah mengatakan kalo tak peduli apapun yang terjadi yang kamu peduli hanya bisa tertidur dengan pulas. 

    Aku sudah bebas dari itu semua. Aku mencintai diriku sendiri melebihi siapapun, aku baru mencoba nya hehe. Hari yang sudah ku lalui selama ini sudah tidak terkai dengan mu lagi aku hanyapeduli dengan diriku sendiri seperti dirimu yang peduli dengan dirimu sendiri kan ? Apa lagi yang masih aku butuhkan ?  aku hanya ingin menjaga ini sampai nanti aku bertemu dengan yang lain, aku tak mau bertemu dengan mu dulu sebelum aku bertemu yang lain. Aku takut bertemu dengan mu lagi membuatku teringat masa itu dan aku kembali lemah. Hati mana ada yang tau dan tidak bisa di kendalikan. 

Aku hanya ingin tidak bertemu dengan mu dulu.

   


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Drakor! Berikut Sinopsis dan Poster Drama “Blind” Taecyeon 2PM Tercekik? Simak Disini Lengkapnya

(Poster karakter utama drakor Blind, sumber foto  Instagram resmi @tvn_drama) GetSpace – Drama terbaru tvN berjudul Blind yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM akan segera tayang setelah resmi merilis poster karakter utama. Tentunya dalam drakor ini tak hanya akan memunculkan Taecyeon 2PM saja namun ada sejumlah nama aktor dan aktris terkenal yang akan juga berpartisipasi. Menariknya dalam unggahan Instagram resmi tvN poster karakter utama drakor Blind ini menonjolkan hal yang tak lazim. Pemeran utama dalam drakor Blind adalah Taecyeon 2PM, Jung Eunji Apink, serta aktor Ha Seokjin. Tamparan visual yang akan sangat menarik untuk diikuti. Walaupun dibintangi dengan aktor dan aktris yang secara visual sangat cocok untuk drama romance, tak lantas membuat drakor Blind akan menjadi drakor romance. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa poster yang telah dirilis pun tak menampakkan adanya vibes drakor romance di dalamnya. Poster yang telah diunggah di Instagram tvN ini menampa